4.09.2010

Cara mengetahui ukuran blog

4.09.2010

Dalam membuat sebuah web atau blog tentunya kita ingin setelah blog kita jadi bisa dibaca dan dikunjungi banyak orang.

Akan tetapi tidak semudah seperti kita bayangkan,kita memerlukan banyak sekali tips dan trik agar blog kita bisa ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung.
Seperti contoh kita bisa mempercantik tampilan blog kita dengan berbagai macam widget.
setelah blog kita desain dan terlihat rapi munkin kita beranggapan blog kita akan ramai dikunjungi.

Opsss!!! Tidak semudah itu sobat blogger,dengan begitu banyak tambahan widget ,itu akan sangat mempengaruhi ukuran blog kita dan tentunya karena loading blog yang terlalu lama pengunjung yang akan mampir di blog kita akan mengurungkan niatnya untuk kembali mengunjungi blog kita.

OK,tentunya anda tidak ingin blog anda sepi pengunjung gara-" loading blog kita yang terlalu lama,pada posting kali ini saya ingin berbagi informasi bagaimana cara mengetahui ukuran blog yang tentunya kita akan bisa memilah dan memilih widget mana yang perlu dipasang dan mana yang tidak.

Nah dibawah ini ada sebuah alat web untuk mengetahui ukuran/size blog dan juga kita bisa mendeteksi proses speed loading blog kita .
Cara penggunaannyapun sangat mudah sekali,anda tinggal memasukkan url blog yang ingin dicek dalam kotak yang sudah disediakan,kemudian hasilnya bisa langsung dilihat dibawah kotak tadi.

Segera ketahui ukuran blog anda dengan alat dibawah ini:
































Your domain(s): Masukkan Url (Maximum 10)


 


(eg. cahruly.blogspot.com)

 
 




 



Powered by iWEBTOOL




Materi dari trik-tips.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang udah baca posting dimohon dengan HORMAT untuk memberikan komentarnya,Tapi ingat!! jangan yang berbau sara,deskriminasi or Spam.Matur Nuwun.