3.03.2010

Back link Gratis Page rank tinggi

3.03.2010
Berbagai cara digunakan dan dicoba oleh para blogger untuk meningkatkan page rank blognya agar bisa meningkat mulai dari mendaftarkan di search enggine sampai blog walking dengan meninggalkan komentar pada blog yang dikunjungi.
Memang bukanlah perkara mudah dalam meningkatkan PR Blog,apalagi bagi blogger pemula seperti saya yang belum mempunyai page rank.
Dengan bermodal keinginan agar PR blog saya meningkat,otomatis tanya dulu keMBAH GOOLE gimana cara meningkatkan PR blog,eee!! Ketemu ama blognya Kang Nauval,disitu beliau tulis salah satu cara agar PR blog meningkat yaitu dengan memback link situs yang sudah ber page rank tinggi.
Adalah sebuah situs yang sudah berPR tinggi menawarkan back link gratis dan cepat mendapatkan back link.Agar mendapatkan back linknya kita disuruh memasang link situs tersebut kedalam blog kita.
Sekedar informasi Page Rank situs tersebut adalah 4,gimana lumayan tinggi kan!!
Nah!!! Jika anda penasaran dengan situs tersebut silahkan KLIK banner link dibawah ini,monggo dicoba:



Gimana,udah taukan! Untuk memasang banner link tersebut silahkan copy-paste kode html yang diberikan situs tersebut kedalam blog anda taruh ditempat mana anda suka,siapa tau setelah memasang link tersebut PR blog anda langsung naik.
Bagi yang udah mengklik banner ini saya ucapkan terima kasih,moga-moga PR blog kita pada naik,SALAM BLOGGER!! Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang udah baca posting dimohon dengan HORMAT untuk memberikan komentarnya,Tapi ingat!! jangan yang berbau sara,deskriminasi or Spam.Matur Nuwun.