3.11.2010

Hasilkan dolar dengan membaca

3.11.2010
Membaca judul posting ini mungkin dari sobat blogger bertanya-tanya,apa mungkin kita membaca kok dapat duit,US$ lagi?
Itu mungkin sebuah argumen atau pertanyaan wajar,hare gene membaca dibayar,harusnya kita yang membaca dibayar seperti contoh kalau kita ingin membaca buku diperpustakaan tentunya kita harus sewa buku yang mau kita baca.Tapi itulah,sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin jika Alloh berkehendak.
Sebuah situs menawarkan sebuah penawaran yang sangat menggiurkan,setiap kita membaca 1 artikel dalam situs tersebut kita akan dibayar $,besarnya tergantung bobot artikel tersebut,tetapi minimal $0.4 dan apabila kita sudah menjadi member situs tersebut kita akan diberi izin memasang banner situs tersebut pada web atau blog kita dan setiap pengunjung yang mengklik dan bergabung kita akan mendapat bayaran $5
Itu artinya semakin banyak kita membaca dan semakin banyak pengunjung blog kita yang ikut bergabung dalam situs tersebut semakin banyak pula kepingan dolar yang kita raup.Jadi tunggu apalagi klik baner dibawah ini dan mari bergabung di READBUD,Mari membaca dan kumpulkan US$ Sebanyak-banyaknya.
readbud - get paid to read and rate articles
Ayooo membaca!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang udah baca posting dimohon dengan HORMAT untuk memberikan komentarnya,Tapi ingat!! jangan yang berbau sara,deskriminasi or Spam.Matur Nuwun.